Kamis, 08 Maret 2012

Bisnis Internet Jurus Tidak Cepat Tersinggung

Salah satu jurus saya dalam menjalankan bisnis internet adalah dengan cara tidak cepat tersinggung. Ketika baca artikel di blog orang lain atau mungkin menyimak text iklan dan Sales Letter mungkin kita sering merasa disindir, atau mungkin cara kita beriklan selama ini dibilang tidak efektif dan buang-buang waktu dan sebagainya. Atau mungkin ebook yang kita buat dikatakan tidak bermutu, artikel yang kita tulis tidak lengkap, barang yang kita jual kemahalan, dan sebagainyalah, hehe.. PR Anda tinggi terus dibilang percuma saya PR bagus tanpa traffic yang tinggi, Atau mungkin text iklan anda malah dibilang bohong! wah parah deh. Kalau karena itu kita menjadi orang yang cepat tersinggung lantas mau marahnya gimana? Rugi sendiri dong.

Jalani saja bisnis internet Anda dengan sungguh-sungguh, tetap belajar pada mereka yang Anda percaya dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan bisnis internet Anda, Lakukan apa yang perlu, bangkitlah dari mimpi alias Stop Dreaming dan Start Action maka kita akan lebih mudah sukses. Kalau tersinggung misalnya karena bisnis pulsa Anda disebut jelek sebab sudah lama maka masa Anda berhenti? atau malah tinggalkan bisnis Anda yang sudah berjalan baik lalu pindah ke bisnis orang yang menyinggung Anda itu? Belum tentu sukses juga loh, hehe..
Ketika menemui Sales Letter orang lain yang mengatakan “jangan mau jadi reseller orang lain, buatlah bisnis anda sendiri” lantas Anda berhenti betulan karena tersinggung, dilain sisi Anda belum bisa membuat produk Anda sendiri maka dari mana Anda akan dapat uang lagi kalo bisnis bagi hasil yang anda tekuni Anda tinggalkan? betul ya? Jangan cepat tersinggung, lanjutkan bisnis internet Anda!

0 komentar:

Posting Komentar